Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Genius 750 Terbaru

Scott Genius 750 adalah Scott termurah 650b roda, 150mm (5.5in) perjalanan motor trail. Dengan segelintir komponen merek top, bisa itu menjadi entry-level motor trail semua orang mencari?

Genius 750 tidak memiliki beberapa fitur yang kita terbiasa melihat sepeda trail lebih mahal Scott, termasuk bar-mount TwinLoc remote untuk menyesuaikan suspensi depan dan belakang secara bersamaan. The RockShox Monarch RL kejutan memang memiliki kecepatan rendah kompresi redaman tuas untuk memungkinkan Anda untuk memantapkan suspensi untuk mengayuh lebih efisien sekalipun.

IDS sistem SL jebolan Scott dipasangkan dengan poros belakang 5x135mm kurus daripada kaku 12x142mm unit ditemukan di Genius 740 dan di atas. Offset kejutan gunung membiarkan Anda mengubah bagian bawah bracket tinggi oleh 5.5mm dan kepala dan kursi sudut 0,5 derajat.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_95.html
Serta menyediakan shock belakang, RockShox mengurus hal-hal di depan dengan Sektor TK garpu udara bermunculan, yang memberikan 140mm (5.5in) perjalanan - 10mm kurang dari belakang. Shimano memasok pengereman diandalkan dan komponen pergeseran. Ini perlu dicatat bahwa tidak ada kunci-on grip dan tidak ada kopling derailleur - baik hal yang kita datang untuk mengharapkan pada harga ini.

alancing depan dan suspensi belakang mengambil beberapa waktu, terutama karena kurangnya dukungan yang ditawarkan dari Sektor. Kami akhirnya berjalan cukup sedikit tekanan di garpu dan sag kurang sedikit dari biasanya di bagian belakang, yang tampaknya hanya tentang melakukan trik. Yang mengatakan, kami masih menemukan garpu diving dan menyelipkan ketika menavigasi batu taman atau bagian curam dari jalan berkelok-kelok.

Dapatkan 750 sampai dengan kecepatan pada bagian lebih cepat dari medan trail gaya pusat meskipun, dan hal-hal merasa jauh lebih mampu. Ada banyak ruang untuk berbaring ketika duduk, sebagian berkat batang 80mm panjang, dan ketika Anda keluar dari pelana, geometri baik proporsional berarti posisi riding terasa baik pusat.

Menjentikkan dual-posisi kecepatan rendah tuas kompresi pada shock ke 'pedal' mode membantu mengurangi bob - sesuatu yang cukup jelas ketika menggiling up tanjakan berdiri di pedal - dan berkat posisinya tepat di bawah top tube, mudah untuk menjalankan.

Menurun adalah urusan cukup percaya diri. Bahkan jika Anda tidak merasa seperti Anda dapat memuat garpu sangat sulit, rem merasa diandalkan dan padat, dan Maxxis tapak Ardent yang diprediksi cukup ketika akan mendapat sedikit samar. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Scott Genius 750.

Brakes :Shimano M395
Cranks : Shimano M622
Fork : RockShox Sektor TK Solo Air
Frame : Material    Custom-butted 6061 aluminium
Front Derailleur : Deore
Front Hub : Formula
Front Tyre : Maxxis Ardent 27.5x2.25in
Handlebar : Syncros FL2.0, 720mm
Rear Derailleur : SLX
Rear Hub : Shimano HG50
Rear Shock : RockShox Monarch RL
Rear Tyre : Maxxis Ardent 27.5x2.25in
Rims : Syncros TR
Saddle : Syncros MTB Trail
Seatpost : Syncros FL2.5
Shifters : Deore
Stem : Syncros FL2.0, 80mm
Weight (kg) : 14.1
Chainstays (in) : 17.3
Top Tube (in) : 24.6

Sepeda Scott genius 750 dibanderol dengan harga Rp 29.900.000. Bagian belakang berurusan dengan segala sesuatu yang kita melemparkan di jalan dan disedot paling hit tanpa masalah, meskipun shock tidak merasa paling lentur dari atas. Dengan tidak derailleur belakang kopling ada sedikit rantai tamparan meskipun, dan kami memiliki drop rantai atau ke chainring tengah pada lebih dari satu kesempatan.