Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Scale 700RC Terbaru

Sepeda Scott Scale 700RC ketika datang ke produsen sepeda gunung, beberapa memiliki lebih ras gambar bias dari Scott, yang telah mengembangkan dan memasarkan mesin melalui tingkat atas menang untuk selama kita bisa ingat. Beberapa sepeda datang dekat untuk menjadi seperti tenang dan punchy namun masih mutlak kerusuhan naik pada jejak sebagai hardtails Skala yang baik.

Scott pembalap seperti Nino Schurter adalah lambang Lycra ketat Eropa, berat stereotip XC obsesif, tapi Skala adalah tempat dekat sebagai histeris dan tegang ketika datang ke penanganan setup seperti yang Anda harapkan. Sementara Nino mungkin menjalankan batang panjang terbalik untuk super-rendah berbaring posisi, produksi 700 RC di sini datang dengan relatif singkat - istilah dalam lintas negara setidaknya - 80mm anakan.

Lebih mengejutkan, garpu itu melesat ke duduk di bingkai pada 69-derajat sudut kepala relatif santai. Itu kendur hampir enduro, tapi pasti banyak yang lebih stabil dan siap untuk mengadakan garis dari setup 71 derajat gelisah yang masih mendominasi sepeda balap yang paling murni. Itu karena pembalap mereka telah mengatakan kepada mereka bahwa sepeda yang terlihat setelah mereka di final, cambuk lap kuda mati atau memungkinkan mereka menyerang atau bersantai (atau keduanya, tergantung pada situasi ras) dari keturunan jauh lebih berguna daripada sesuatu yang dimulai sebagai langsung responsif tapi cepat menjadi miskin dan gugup.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_28.html
SID garpu ringan juga terkait dengan grip rapi Scott dipasang Twin Loc terpencil tuas untuk menggerakkan lebih kencang 'pedal' mode atau total lockout dengan cepat untuk berlari sempurna dan mendaki sopan santun. Sementara akselerasi keterlaluan dibantu dan didukung oleh super-ringan, tidak pernah-miss-a-beat transmisi SRAM xx 1 dan massa minimal Ritchey menyelesaikan kit termasuk favorit tunggal rel streem pelana pembalap.

Penanganan diurutkan Skala ini didukung dengan sikap tenang-benar luar biasa dan presisi. Sementara frame Skala adalah beberapa dari sedikit retak patokan sub-kilo secara signifikan, mereka juga super-kaku dalam hal pelacakan dan kekuasaan pengiriman. Melalui kombinasi berkualitas ultra-tinggi HMX karbon lay-up dan teknik konstruksi IMP5 langsung tabung-on-tube, frame Scott naik seperti mereka sudah keluar dari freezer tidak saja dingin di lemari es.

Setelah naik dan berlari frame yang sama ini sepanjang tahun di atas roda Mavic super-kaku, itu benar-benar lega untuk naik sepasang sedikit lebih pemaaf dari Syncros. Ini tidak cukup seperti pada wajah Anda dengan transfer daya tetapi masih mencoba untuk merobek potongan dari jejak dengan setiap tusukan pedal.

Mereka 650b hoops juga berarti kurang defleksi dan keterlambatan dalam menangani respon dibandingkan dengan 29er, sehingga kait penanganan keseimbangan sempurna berbalik dan slot kesenjangan antara batu dengan lap akurasi tepat setelah putaran setelah putaran.

Tanggap Ultimate tidak datang pada harga. Sementara seatstays belakang berbentuk mengambil beberapa sengatan dari perjalanan itu pasti tidak ekor lembut dan belakang obrolan akhir dapat mempengaruhi traksi dan kenyamanan. penolakannya untuk mengakui kelelahan Anda dengan meraba-raba garis atau menipiskan berkendara juga trik Anda ke dalam benar-benar melelahkan diri tanpa melihat, sampai Anda masih batu hari tewas setelah perlombaan. Berikut ini adalah spesifkasi dari sepeda Scott Scale 700 RC.

Bottom Bracket : SRAM GXP PF
Brakes : Shimano XTR M9000, 180/160mm rotors
Cassette : SRAM XG1195, 10-42T
Chain : SRAM X1
Cranks : SRAM XX1, 32T
Fork : RockShox SID RL3 Air, 100mm
Frame : Material    HMX IMP Carbon
Front Hub : Syncros XR RC CL
Front Tyre : Schwalbe Rocket Ron EVO TR Pacestar, 650bx2.1in
Grips/Tape : Scott
Handlebar : Ritchey Carbon WCS 2X, 700mm
Head Angle : 69
Headset Type : Ritchey Pro
Rear Derailleur : SRAM XX1
Rear Hub : Syncros XR RC CL
Rear Tyre : Schwalbe Rocket Ron EVO TR Pacestar, 650bx2.1in
Rims : Syncros XR RX TL Front and Rear
Saddle : Ritchey WCS Streem EVO
Seat Angle : 73
Seatpost : Ritchey WCS Carbon Link Flex Logic
Shifters : SRAM X01
Stem : Ritchey WCS C-260, 80mm
Weight (kg) : 9.11
Wheelset : Syncros XR RX TL rim, Syncros XR RC CL hub
Weight (lb) : 20.08
Bottom Bracket Height (in) : 12.09
Chainstays (in) : 16.81
Seat Tube (in) : 17.32
Standover Height (in) : 29.84
Top Tube (in) : 23.62
Wheelbase (in) : 43.31

Sepeda Scott Scale 700 RC dibanderol dengan harga Rp 74.000.000. Jika Anda sedang mencari tumpangan sedikit lebih pemaaf dan halus daripada Skala 700, maka sepeda dari seri Skala 900 secara efektif identik dalam hal kesombongan surefooted dan kecepatan tanpa henti. Karakter kurang tegang roda 29er pasti mengurangi kelelahan dan meningkatkan kecepatan mempertahankan lebih lama, kasar naik dan frame sub-kilo dan diet sadar kit berarti bobot sepeda lengkap masih teramat rendah.