Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Gambler 730 Terbaru

Scott Gambler 730 telah terbukti populer dengan pengirim taman sepeda dan pembalap privateer. Untuk tahun 2015, perusahaan telah pindah dari 26in ke 650b roda dan membuat ujung depan sedikit lebih lama, memberikan lebih ras berorientasi nuansa. Jangan khawatir meskipun, itu masih banyak bersenang-senang!

Serta memperluas jangkauan frame (dengan 11mm pada ukuran besar) Scott telah dikerjakan ulang yang rumit mencari keterkaitan suspensi. Sekarang ada secara signifikan kurang rotasi bushing lubang, mengurangi keausan dan gesekan.

Kurva Leverage telah tweak juga, tapi masih keliru pada mewah daripada sisi progresif cabul. panjang Chainstay (421 mm menjadi 440 mm) dan tinggi BB (343mm ke 353 mm) yang dapat disesuaikan untuk memenuhi pengendara.Frame Gambler besar pada penyesuaian; tinggi bracket bawah, panjang chainstay dan sudut kepala semua bisa tweak sesuai preferensi pribadi, atau untuk mencocokkan dengan program tertentu.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_45.html
Componentry solid untuk harga. poin tinggi termasuk garpu RockShox Boxxer RC dan Fox Van R kejutan - baik pemain fit-dan-lupa.Rem Shimano mungkin persembahan anggaran tetapi mereka memberikan daya yang cukup dan konsistensi. The Schwalbe tapak pada sepeda uji kami meskipun dikecewakan oleh ular kurus - daripada diiklankan super Gravity - dinding samping.

Ditanam adalah bagaimana Gambler terasa di jalan. Dalam pengaturan rendah, ketinggian BB memang sangat rendah di 343mm.Dikombinasikan dengan 63-derajat sudut kepala kendur dan tengah depan cukup luas, ini berarti berat badan Anda tetap tegas antara roda ketika menyerang medan teknis. Tambahkan grip besar dan rem-rem dapat dipercaya, dan Penjudi berkembang pada jalur curam di mana Anda benar-benar harus berkomitmen, meningkatkan kepercayaan diri dengan setiap dijalankan.

The Boxxer garpu adalah lentur dan dikendalikan selama musim semi cukup mendukung untuk Anda (jika tidak, dan Anda angin terlalu banyak kompresi redaman bukan pas musim semi berat, segera mulai merasa keras). Shock custom-tuned bekerja dengan linkage agak progresif dan jalan poros belakang untuk memberikan medan-menelan plushness.

Tidak ada banyak di jalan dukungan midstroke, membuat Gambler agak wallowy. Poros utama yang tinggi tidak membantu mengurangi bob pedal-diinduksi, meskipun.
Magic Mary ban draggy tapi cengkeraman gigih di hampir semua kondisi. Tes rig ular dinding samping yang pop rawan dan menggeliat ketika mendorong keras, tapi Scott meyakinkan kita sepeda produksi akan datang dengan yang dijanjikan, Super Gravity casing yang ketat. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Scott Gambler 730.

Brakes : Shimano M506
Cranks :Truvativ Ruktion 1.0
Fork : RockShox Boxxer RC
Frame : Material    Hydroformed 6061 aluminium
Front Hub : Formula DHL
Front Tyre : Schwalbe Magic Mary Evolution Super Gravity VertStar 27.5x2.35in
Handlebar : Syncros DH1.5, 800mm
Rear Derailleur : SRAM X4
Rear Hub : Formula DHL
Rear Shock : Fox Van R
Rear Tyre : TrailStar 27.5x2.35in
Rims : Syncros MD25
Saddle : Syncros MTB Trail
Seatpost : Syncros FL2.0
Shifters : SRAM X5
Stem : Syncros DH1.5, 42-47mm
Weight (kg) : 17.4
Weight (lb) : 38.3

Satu unit sepeda Scott Gambler full set dibanderol dengan harga Rp 44.800.000. Sementara kita terjebak dengan pengaturan BB rendah-dan-kendur, kami bereksperimen dengan panjang chainstay. Pilihan yang lebih pendek sangat bagus untuk trek ketat atau kecil, pengendara kurang agresif karena membuat sepeda lebih mudah untuk arah manual dan perubahan.pengendara lebih besar yang OK muscling sepeda sekitar akan mendapatkan keuntungan dari lagi pengaturan meskipun - itu menyeimbangkan segitiga depan lapang, meningkatkan front end traksi dan membuat kemudi roda belakang lebih dapat diprediksi.