Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Voltage FR 10 Terbaru

Sepeda Scott Voltage FR 10 adalah sepeda yang sangat disesuaikan, dengan kejutan tunggangan yang memungkinkan untuk berbagai wisata dari 130 ke 180mm, tergantung yang mengejutkan Anda pasang di Kejutan saham -. A Fox RC2 - memungkinkan 160mm (6.3in) dan 180mm (7 inci) pengaturan , jadi kita FL icked antara mereka untuk pengujian, karena mereka yang paling relevan untuk sepeda hit semua-hari besar.

Untuk mendapatkan pengaturan perjalanan lebih pendek, Anda akan membutuhkan kejutan kedua, pada apa yang sudah sepeda mahal. Namun, dengan begitu banyak geometri berbasis gravitasi, itu de fi nitely benar untuk mengatakan bahwa Scott kurang dari serba dan lebih dari gravitasi fi akhir.

Kepala dan kursi sudut sepeda Voltage FR 10 ini berada di wilayah penuh pada downhill sepeda, dan rendah 348mm (13.7in) braket bawah juga mengisyaratkan bias gravitasi, tapi panjang atas tabung, di 557mm (untuk model kami 'pendek'), adalah sangat singkat. Namun, kombinasi benar-benar bekerja dengan sangat baik, membawa kecepatan menurun-sepeda pendek play-fun bike. Digunakan, top tube tidak merasa terlalu pendek, sebagian berkat bar 750mm dan kendur sudut kepala 65 derajat. The bar kenaikan 20mm, bersama dengan upsweep dan backsweep, membuat ujung depan benar-benar nyaman.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_29.html
Scott terasa hampir seperti downhill sepeda penuh pada. Empat-bar bagian belakang dikendalikan luar biasa baik oleh shock Fox RC2, tanpa karakteristik yang tidak biasa di salah satu pengaturan perjalanan. kompresi persegi bermata dikelola tanpa kekerasan apapun dan mengayuh ditangani dengan cukup baik juga, ketika Anda memperhitungkan berat motor dan fakta itu berjalan kejutan menurun coil.

Fox 36 FIT Van RC2 garpu melakukan pekerjaan, meskipun penyesuaian kompresi tidak mengambil waktu untuk keluar dengan benar dan kami menemukan kami menggunakan cukup banyak lebih melorot, dan duduk lebih lanjut ke wisata daripada kita akan menyukai. Sebuah pegas fi rmer akan membantu ini, tetapi pada biaya beberapa sensitivitas. Itu tidak didukung atau sangat mendukung seluruh perjalanan ketika datang ke kompresi yang keras, seperti memukul sudut keras.

Kemampuan menurun dari Voltage brilian, tentang segala sesuatu dari cepat, jalan memukul besar untuk debu ketat dan lempung. Pengaturan wisata 160mm menunjukkan lebih dari semua-hari, naik ramah-pedal, tetapi ini tidak benar-benar terjadi. Meskipun landai rasio leverage pada bagian belakang, yang berarti tingkat musim semi yang sama diterjemahkan menjadi kurang melorot, Voltage menjadi super-menyenangkan untuk naik di trek cepat yang ditujukan trail sepeda. Perubahan wisata tidak berarti sepeda tiba-tiba menjadi ajaib lintas negara yang ramah, itu hanya lebih mudah untuk menangani pada fl di.

Jika tidak, geometri tidak curam sangat sedikit di posisi 160mm, tapi itu tidak cukup untuk menahan Anda kembali ketika naik jalan curam. Sudut tabung kursi kendur tidak membantu dengan kemampuan menanjak motor, tapi pada menyenangkan seperti downhill bermain sepeda dengan begitu banyak geometri berbasis gravitasi, mengapa harus menanjak peduli sih? Ini tidak terlalu buruk pada fl di, dan itu membantu keluar dengan 36/36 gigi rendah bahwa 10-kecepatan setup mampu menyediakan.

Berhenti diurus oleh Avid Kode 5 rem dengan 203mm rotor, berguling-guling di high-end DT Swiss FR600 rims dan hub Scott, dibalut ban Schwalbe Big Betty. Ini membuat kami sisi karet turun, berperilaku sangat baik pada hardpack dan di sudut-sudut ketat berdebu, bahkan menjaga hal-hal yang baik di tanah liat tersebut. The Freeride Snake Skin casing membantu Anda untuk menjalankan tekanan rendah tanpa mencubit tabung juga. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Scott Voltage FR 10.

Rear Tyre : 26 x 2.4 Trailstar
Brakes : Avid Code R Disc 203mm F + R rotor
Cassette : Sram CS PG-1050 10 speed12-36 T
Chain : Sram CN-PC-1051 w/Pwr lock
Cranks : Truvative Holzfeller DH 1.1 165mm 36T alloy chainring white
Fork : Fox 36 Van FIT RC2 coil 180mm travelcoil spring, High/Low speed, preload, rebound adj. / bottom out resistance in damper20mm QR thru axle, tapered steerer
Frame Material : VoltageFR Alloy 6061hydroformed tubing / Slopestyle&Park geometry / ISCG & ISCG05 tabsheadtube for 1.5"IDS interchangeable Dropout with 12mm thru axle / 160-180mm travel
Front Derailleur : E.thirteen LG-1 ISCG05 Chainguide w/Taco
Front Hub : Scott Pro 20mm thru axle
Front Tyre : rear: 26 x 2.4 Trailstar
Front Wheel Weight : 2400
Handlebar : Scott Pilot FR 1 Pro D.B, 20mm rise, 750mm
Head Angle : 65
Headset Type : FSA Gravity 2 tapered, upper alloy cups1.5" Reducer to 11/8", semi-integrated
Pedals : Wellgo B102U SCTFlatpedal w/replaceable pins
Rear Derailleur : SRAM X9 10 Speed short cage
Rear Hub : Scott DHL-135 12mm thru axle /135mm wide
Rear Shock : Fox DHX RC2 coil, Boost valve technologyReb. Adj, low-speed compression, Bottom out force resistance adj, coil spring preload
Rear Wheel Weight : 3200
Rims : DT Swiss FR60032H / DH disc rim white
Saddle : Scott Voltage FR cr-mo rails
Seat Angle : 73.3
Seatpost : Scott DJ zero offset / 31.6mm
Shifters : SRAM X9 Trigger Shifter
Stem : Truvative Hussefelt OS11/8" / 0° angle, 40mm ext.
Weight (kg) : 17.2
Weight (lb) : 37.92
Brake Levers : Avid Code R Disc
Spoke Type : DT Swiss Champion black 2.0mm

Sepeda Scott Voltage FR 10 ini dibanderol dengan harga Rp 60.000.000. Sebuah 750mm Scott bar lebar telah digabungkan dengan 40mm Truvativ Hussefelt batang. Kotoran melompat gaya pelana membuatnya jelas sepeda tidak dianggap sebagai sesuatu untuk duduk dan mengayuh di. Scott memiliki putus dipertukarkan, sehingga Anda dapat menggunakan Maxle dan 135QR putus, bersama dengan standar 12 x 135mm pengaturan.