Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Scale 760

Sepeda Scott Scale 760 memiliki nuansa yang berbeda sedikit berbeda. 760 duduk satu anak tangga dari bawah Skala line-up tetapi berbagi yang lintas negara ras-terinspirasi geometri, dalam setiap detail, dengan top-end Skala 700 SL. Apakah itu hal yang baik - dan berapa banyak yang telah hilang dalam terjemahan - adalah apa yang kita di sini untuk mencari tahu.

Angka pada gambar teknik samping, sasis Skala 760 adalah - seperti yang Anda harapkan - dunia dari ramuan karbon super ringan dari 700 SL. Baik ol '6061 paduan bahan bingkai pilihan di sini, disajikan dengan beberapa sentuhan desain rapi yang membantu membedakannya dari kawanan' saya juga 'hardtails alu.Mengambil inspirasi dari XC race-dibesarkan Skala rentang-toppers, kekakuan - baik dari segi pedal input dan kemudi akurasi - adalah atribut kunci 760 ini. Untuk itu, desainer Scott ini telah dibangun bingkai di sekitar tabung bawah oval besar, yang dilas ke, kepala tabung runcing terutama singkat.

Menempati seluruh lebar shell braket bawah di satu ujung dan membungkus hampir separuh kepala tabung di sisi lain, ini supersize ke tabung adalah bagian tangguh dari pipa yang harus memastikan bahwa setiap ons usaha pengendara diterjemahkan ke dalam kemajuan ke depan.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_67.html
Tugas kemudi ditangani oleh terhormat XC 30 garpu udara RockShox ', dengan 100mm (3.9in) perjalanan. Kabar baik di sini adalah bahwa Scott bahkan telah menemukan ruang dalam anggaran untuk stang-mount tuas terpencil rapi, yang mengubah fungsi lockout dari tik-kotak gimmick menjadi sesuatu yang benar-benar berguna, apakah racing atau tidak, untuk saat-saat ketika Anda lupa untuk membuka sebelum memukul keturunan.

Kami tidak akan terkejut melihat transmisi 2x10 sini, tapi tradisional pengaturan triple-chainring Skala memiliki besar-roda (650b) gearing ramah yang mendapatkan sebuah keuntungan kecil di ujung atas atas alternatif dua cincin.

Pengamat lembar spec akan menyukai Shimano XT peningkatan derailleur belakang, tetapi dalam istilah praktis kami lebih terkesan dengan besar, ramah-keturunan 180mm rotor rem depan. Sebuah sikap yang rendah dan lebar, datar bar menyelesaikan balapan berorientasi pembalap setup, dan Maxxis 'Ikon tapak menawarkan perpaduan yang baik dari kecepatan dan mengambang dengan mengorbankan pegangan dalam lumpur.

Pada jejak yang diterjemahkan menjadi rendah, membentang-out posisi naik yang menekankan pengiriman daya yang efisien untuk roda belakang. Pengendara yang pernah datang dari sepeda jalan akan merasa di rumah - itu posisi yang sama dengan naik di atap mobil rem. Dengan kembali datar dan lengan bantalan berat badan lebih atas, itu formula mencoba-dan-diuji untuk memeras hasil maksimal dari pengendara jantung, paru-paru dan kaki.

Masalahnya dengan pendekatan tanpa kompromi ini ada dua dari 760. Pertama, tanpa berat badan rendah - dan khususnya roda cepat-mempercepat - dari sepeda yang terinspirasi tata letak, 760 tampil sebagai lebih kulit dari gigitan. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Scott Scale 760.

Bottom Bracket : Shimano
Brakes : Shimano M447 (hydraulic), 180/160mm
Cassette : Shimano HG50, 11-36t
Chain : KMC X10
Cranks : Shimano M622, 24/30/40t
Fork : RockShox XC30 Solo Air, 100mm (3.9in) travel
Frame : Material    6061 aluminium
Front Derailleur : Shimano Deore
Front Hub : Formula CL51
Front Tyre : Maxxis Ikon, 27.5x2.2in
Front Wheel : Weight    2150
Grips/Tape : Syncros
Handlebar : Syncros Tbar, 710mm
Head Angle : 69
Headset Type : VP semi-integrated
Rear Derailleur : Shimano Deore XT Shadow Plus
Rear Hub : Shimano RM66
Rear Tyre : Maxxis Ikon, 27.5x2.2in
Rear Wheel : Weight    2600
Rims : Syncros GX19
Saddle : Syncros MTB Race
Seat Angle : 72.5
Seatpost : Syncros
Shifters : Shimano Deore (3x10)
Stem : Syncros, 80mm
Weight (kg) : 12.7
Weight (lb) : 28
Spoke Type : Black, plain gauge
Bottom Bracket : Height (in)    12.2
Chainstays (in) : 16.73
Seat Tube (in) : 17.52
Standover Height (in) : 31.1
Top Tube (in) : 23.62
Wheelbase (in) : 42.72

Sepeda Scott Scale 760 ini dibanderol dengan harga rp 14.000.000. Kedua, itu hanya tidak nyaman - atau sebagai menyenangkan - sebagai sepeda dengan geometri sedikit kurang curam. Ujung depan rendah membuat lebih sulit untuk pop rintangan dan, pada keturunan curam, itu sedikit yang rumit untuk melihat cukup jauh ke depan untuk memilih garis. Kami seperti Scales ringan, jadi jika Anda balap pada anggaran yang ketat 760 adalah layak lihat, tapi untuk jejak berkuda ada pilihan lebih mudah penanganan.