Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Spark 710 Terbaru

Nama merek Sepeda Scott selalu dikaitkan sangat erat dengan balap, tapi sementara Spark memiliki beberapa keunggulan suspensi unik kecepatan itu juga jejak cepat sepeda yang besar.Seperti banyak sepeda 'karbon' pada tingkat ini, Scott Spark 710 benar-benar menggunakan rear end paduan dikawinkan dengan depan komposit tapi itu hanya biaya kebijaksanaan efektif daripada con sudut-pemotongan.

Dasarnya akhir karbon belakang top-line Spark 700 menambahkan satu ton biaya, lebih rentan terhadap kecelakaan kerusakan dan tidak menyimpan banyak berat badan. Nilai tukar berat / harga yang sama berlaku ketika membandingkan HMF mainframe karbon dengan frame HMX high-end - membuat 710, 720 dan 730 karbon mengesankan biaya yang efektif. Dalam hal kit 710 membenarkan biaya yang lebih tinggi dengan roda signifikan lebih ringan dari 720.

Sedangkan yang menetapkan alasan untuk membeli 720, alasan untuk membeli Spark datang ke salah satu dari dua hal yang berpotensi kontras. Untuk pembalap datar-out, pendaki atau fanatik sprint suspensi TracLoc lain adalah terbaik dari kedua situasi dunia. Cruise di sepanjang 120mm dari - untuk pertama kalinya tahun ini - benar halus dan dikendalikan wisata Fox suspensi. Dorong TracLoc jempol tuas satu kali klik dan shock belakang menjadi kaku dan tetes perjalanan ke 85mm untuk merasa lebih positif di bawah kekuasaan. Klik dua kali dan kedua garpu dan shock kunci benar-benar untuk memulai Anda maju dalam hiruk-pikuk penuh kaku yang sempurna untuk KTT halus atau garis finish (nyata atau imajiner).
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_18.html
Apa yang mudah untuk melewatkan diberikan lomba difokuskan suspensi adalah bahwa Spark memiliki geometri yang lebih seperti wisata singkat agresif motor trail dari pembalap tegang. Bahkan, di bagian bawah yang lebih rendah bracket / pemalas sudut pengaturan sudut dan dimensi yang hampir persis sama dengan patokan 5010 chassis Santa Cruz.

Sempit bar dan roda flexy berarti Spark tidak membawa cukup otoritas yang sama di jalan dalam membangun ini, tetapi Anda dapat dengan mudah menambahkan bar yang lebih luas, terutama karena penuh suspensi Fox Pabrik, Shimano XT dan sama roda yang super-ringan berarti tidak ada lain jelas tersisa untuk membeli untuk benar-benar membawa yang terbaik dari sepeda.

Seluruh paket ini sangat ampuh di jalan juga. Mainframe kaku dan sekrup-thru garpu berarti pengiriman daya yang mengesankan dan presisi kemudi sejauh roda dan setang memungkinkan. Menjalankan suspensi pada pertengahan pengaturan sebagai default ketat dan responsif Anda dapat mengklik tuas untuk segera menambah efisiensi atau kontrol ekstra mewah juga. Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari sepeda Scott Spark 710.

Bottom Bracket : Shimano Press Fit
Brakes : Shimano Deore XT, 180/160mm rotors
Cassette : Shimano M771 11-36T
Chain : Shimano HG75
Cranks : Shimano Deore XT, 38-24T
Fork : Fox 32 Float Factory CTD Remote, 120mm
Frame : Material    HMF carbon mainframe, alloy rear end
Front Derailleur : Shimano Deore XT
Front Tyre : Schwalbe Rocket Ron Evo TE, 650bx2.25in
Grips/Tape : Syncros Trac Loc
Handlebar : Syncros FL1.5, 700mm
Headset Type : Ritchey Pro Taper
Rear Derailleur : Shimano Deore XT Shadow +
Rear Shock : Fox/Scott Nude CTD Remote, 120/85mm
Rear Tyre : Schwalbe Rocket Ron Evo TE, 650bx2.25in
Saddle : Syncros XR1.5
Seat Angle : 73
Seatpost : Syncros FL1.5
Shifters : Shimano Deore XT
Stem : Syncros FL1.5, 700mm
Weight (kg) : 11.66
Wheelset : Syncros XR2.0 TR 650b rim, Syncros XR2.0 CL hub (F&R), 15mm axle (F) 142x12mm axle (R)
Weight (lb) : 25.7

Sepeda Scott Spark 710 ini dibanderol dengan harga Rp 58.000.000. Jika Anda bersedia untuk perdagangan sedikit percepatan sekejap untuk beberapa bergulir halus dan meningkatkan traksi maka Spark 910 pada dasarnya identik dengan 710 diuji di sini tapi dengan roda 29er menggarisbawahi apa adalah kecepatan tinggi pemakan mil benar-benar menakjubkan, tapi mana Spark Anda memilih , Anda akan ke pemenang.