Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Aspect 720 Terbaru

Scott Aspect 720  dalam beberapa hal Aspek adalah pengingat dari sebelumnya, usia sederhana do-it-all mountain sepeda. Sementara korban beberapa produsen 'yang terang-terangan bernada sebagai sepeda balap anggaran atau melambat-out trail sepeda, Scott terus segala sesuatu di tengah jalan. The 1-1 / 8in punggung kepala tabung pendek ke tabung atas miring dan bawah tabung dengan mengubah profil untuk mengelola kekuasaan dan steering tekanan. Kami akan senang telah melihat kepala tabung siap untuk pengemudi meruncing, hanya untuk meringankan upgrade garpu depan.

Kabel gigi yang diarahkan dalam tabung bawah, sedangkan selang rem belakang berjalan di bawah frame untuk caliper mount pada panjang, akhir miring dari chainstay tersebut. Ganjil, meskipun posisi up-to-date itu lebih tua IS daripada pasca-gaya gunung.Ada rak dan penahan lumpur gunung untuk komuter atau menjelajahi. The 27.2mm seatpost kurus membuat pipet upgrade canggung tapi mendapat cepat-release tuas untuk penyesuaian mudah. Scott datang dalam berbagai lima ukuran dari XS untuk XL.

Aspek yang paling jelas dari kit adalah kode warna yang luas, dengan grip, sadel, garpu, rims, bar, seatpost, batang dan bahkan kabel semua cocok dengan bingkai biru dan hijau.Anda juga mendapatkan berkaki garpu Suntour XCR 32mm dengan lockout terpencil dan adjustable rebound damping.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_78.html
Shimano Deore berhenti dan pergi peralatan merupakan langkah pasti naik dari Altus dan Alivio, meskipun kurus, terpisah-poros crankset M523 dan rem M396 lebih murah bagian non-seri. Sebuah crankset tempel-bantalan akan menjadi bonus, tapi ini adalah par untuk kursus.Sementara mereka roll baik dan pegangan yang lebih baik dari yang diharapkan, 30tpi ban Kenda dasar berkontribusi paket roda berat berat keseluruhan lumayan juga: 14.08kg (31.04lb). Bukan apa yang Anda harapkan dari sebuah merek dengan reputasi berakar kuat dalam balap.

Batang shortish dan chainstays menempatkan pusat penanganan tepat di mana Anda harapkan, daripada membuat sepeda merasa seperti itu lipat dua di bawah Anda. Bingkai chunky-chainstayed terasa sama responsif dan langsung juga. Itu berarti bahwa, meskipun berat keseluruhan dan wheelset lardy, ditambah engkol kurus-spindled untuk mendorong itu, Aspek yang selalu merasa punchy ketika kita menempatkan kekuatan bawah.

The Slant cepat bergulir Enam ban membantu dengan kecepatan mempertahankan pada permukaan halus dan jika Anda berlari sampai fireroad kamu bisa mengunci garpu kaku jarak jauh. Memiliki rem layak selalu membantu juga, dan sementara Shimanos murah di Scott tidak biasa mereka diduga dikendalikan dan mudah untuk menjaga dari waktu ke waktu. The 180mm rotor depan menambahkan sedikit lebih menggigit pengereman juga dan kami selalu memiliki kekuatan lebih di rem daripada yang kita lakukan adhesi dalam ban.

Kelemahan mengejutkan untuk langsung perasaan, sepeda punchy yang membuat sebagian besar kekuatannya adalah bahwa hal itu tidak mencairkan mainan dan goncangan datang kembali dari jalan setapak. The YAT garpu lebih tegas daripada unit Suntour serupa lainnya kita sudah sampel baru-baru ini, tidak pernah memberikan lebih dari 85mm nya diklaim 100mm perjalanan. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Scott Aspect 720.

Bottom Bracket : Shimano ES-25 Octalink
Brakes : Shimano M395
Cassette : Shimano HG62, 11-36t, 10-speed
Chain : KMC X10
Cranks : Shimano M552, 22/32/42t
Fork : Suntour XCR, 100mm (3.9in)
Frame Material : Butted 6061 aluminium
Front Derailleur : Shimano Deore
Front Hub : Formula CL51
Front Tyre : Schwalbe Rapid Rob 27.5x2.25in
Front Wheel Weight : 2040
Grips/Tape : Syncros, Syncros Evo lock-on
Handlebar : Syncros M2.5, 660mm
Head Angle : 69
Headset Type : Ritchey Logic
Rear Derailleur : Shimano Deore
Rear Hub : Shimano M35
Rear Tyre : Schwalbe Rapid Rob 27.5x2.25in
Rear Wheel : Weight    2630
Rims : Syncros X-37
Saddle : Aspect SCT19
Seat Angle : 73
Seatpost : Syncros M2.5
Shifters : Shimano Deore
Stem : Syncros M2.5, 90mm
Weight (kg) : 13.3
Weight (lb) : 29.3
Spoke Type ; Stainless
Bottom Bracket Height (in) : 11.61
Chainstays (in) : 16.81
Seat Tube (in) : 18.9
Standover Height (in) : 32.48
Top Tube (in) : 24.02
Wheelbase (in) : 43.74

Untuk mendapatkan satu unit sepeda Scott aspect ini membutuhkan budget sebesar Rp 12.800.000.Menukar Kenda ban mati rasa-perasaan untuk membuat pengalaman langsung halus dan lebih lentur, jadi ada baiknya mencoba untuk tawar-menawar swap sebelum Anda membeli. Ada juga pilihan dari Aspek 920, yang pada dasarnya sepeda sama dengan 720 tapi bergulir di lambat-percepatan dan kurang lincah tapi halus, kecepatan menopang roda 29in.