Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Spark 740 Terbaru

Sepeda Scott Spark 740 adalah salah satu maraton beberapa sepeda cross country yang tersedia dalam pilihan baik 29in atau 650b ukuran roda. A '9' dalam nama menunjukkan model 29er, dan '7', seperti yang terlihat di sini, berarti sepeda ini dilengkapi dengan 27.5in (650b) roda.Akhir tahun lalu kami meninjau Scott Spark 720, 120mm ganda suspensi sepeda menampilkan segitiga karbon depan. Kami menemukan itu jauh lebih mampu di jalan dibandingkan penunjukan marathon balap akan membuat Anda percaya.

Spark 740, ditinjau di sini, duduk dua model di bawah Spark 720, dan menggunakan sistem suspensi yang sama dan geometri. Dengan bingkai aluminium penuh dan komponen sedikit diturunkan, di atas kertas sepertinya proposisi yang baik-nilai. Kita memukul jalan untuk mencari tahu.Meskipun niat marathon balap, Spark 740 tidak gugup atau sangat Racey perasaan sepeda. Sebaliknya, itu sudut kepala kendur dan berarti perjalanan 120mm itu berperilaku seperti motor trail wisata singkat, namun memiliki pergantian kecepatan yang dibutuhkan untuk balap tersedia di jentikan switch.

Ini switch ini, kontrol suspensi TwinLoc, yang mendefinisikan kepribadian ganda Spark ini. Ini menawarkan kontrol tiga posisi kedua guncangan depan dan belakang dari shifter-jenis tuas tunggal.Scott secara tradisional digunakan guncangan kepatutan belakang untuk desain suspensi dan FOX Nude baru adalah peningkatan yang nyata pada persembahan tua. Ini baik seimbang dengan bagian depan FOX mengambang garpu.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott_98.html
Dengan ini, setup suspensi memastikan penggunaan TwinLoc sudah dekat wajib, bukan hanya pilihan. Dalam modus 120mm Turun, shock reaktif dan melakukan pekerjaan yang besar menjaga roda berhubungan dengan tanah yang tidak rata, tetapi juga kubangan bawah kekuasaan. Meskipun Anda akan ingin traksi yang tersedia dari modus turun di tanjakan teknis dan longgar, melihat sedikit dari lereng halus akan kami meraih pengaturan 85mm trail tengah - dan tidak karena ingin garpu kami kaku, tapi hanya untuk merasa usaha kita dihargai belakang.

Wile suspensi adalah bagian besar dari Spark, itu bukan keseluruhan cerita. Fitur khusus lainnya adalah geometri disesuaikan, dilakukan melalui sebuah chip dua posisi yang duduk di shock belakang. Pengaturan lebih rendah tetes braket 7mm bawah dan slackens sudut head oleh 0,5 derajat ke 68,3 derajat, sesuatu yang kita cepat memutuskan untuk meninggalkan untuk mendapatkan hasil maksimal dari sepeda di medan teknis.

Sebuah cepat melihat frame dan Anda akan diampuni untuk mengasumsikan karbon itu. Liar hydroformed tabung bentuk, sudut dan asimetri fitur di setiap lekuk dan sudut; kita akan menebak frame dirancang dengan karbon dalam pikiran, kemudian Scott bekerja keluar bagaimana untuk menirunya dalam logam.frame hampir flex-bebas ketika didorong, dengan one-piece Link rocker padat memperkuat seatstay dengan main frame dan berubah melalui-poros belakang - 142 x 12mm sebagai saham.Bawahnya besar, chainstays melengkung asimetris dan downtube lebar dan melengkung yang menggunakan sejumlah wajar BB86 bawah bracket shell. Di ujung lain dari frame adalah stout, tabung panas meruncing.

Meskipun 740 menggunakan bingkai aluminium 'murah' dibandingkan dengan 720, suspensi eksklusif berarti sisa sepeda tidak berteriak nilai uang. Namun demikian, bagian-bagian tidak memberikan penyebab utama untuk keluhan.drivetrain termasuk campuran Shimano XT, SLX dan Deore komponen. Scott telah melakukan pekerjaan yang baik menempatkan uang di mana itu penting, dan dual-ring XT engkol dan dilengkapi clutch derailleur bayangan belakang performa yang sempurna. Berikut ini adalah spesifikasi sepeda Scott Spark 740.

Bottom Bracket : Shimano SM-BB71 press-fit
Brakes : Shimano BL-M615 Hydraulic Disc w/ 180mm/F and 160mm/R SM-RT64 CL Rotors
Cassette : Shimano CS-HG50 11-36T 10-speed
Chain : Shimano CN-HG54 10-speed
Cranks : Shimano XT FC-M785 38/24T
Fork : FOX 32 Float Evolution CTD, 15mm QR axle, tapered steerer
Frame : Material    Alloy 6061 custom butted Hydroformed tubes
Front Derailleur : Shimano SLX FD-M675, E-type
Front Hub : Shimano HB-M618, 15mm
Front Tyre : Schwalbe Rocket Ron, 2.25in, Dual compound Performance Series
Grips/Tape : Syncros Pro lock-on
Handlebar : Syncros FL2.0 Tbar Alloy 6061, T shape Flat, 9°sweep, 700mm width
Headset Type : Syncros, semi integratedd tapered
Pedals : Not included
Rear Derailleur : Shimano XT RD-M786 SGS Shadow Plus
Rear Hub : Shimano FH-M618 Disc CL 142 × 12mm, RWS axle
Rear Shock : FOX Nude, SCOTT custom w. travel / geo adjust, CTCD three mode
Rear Tyre : Schwalbe Rocket Ron, 2.25in, Dual compound Performance Series
Rims : Syncros XC37, 32h eyeleted
Saddle : Syncros XR2.0, Cro-Mo rails
Seatpost : Syncros FL2.5, 31.6mm
Shifters : Shimano SLX SL-M670 Rapidfire Plus, Ispec clamp
Stem : Syncros XR2.0 700 Series: -2°
Weight (kg) : 12.38
Weight (lb) : 27.24
Brake Levers : Shimano BL-M615 Hydraulic Disc
Spoke Type : Dt Swiss Champion 1.8

Sepeda Scott Spark 740 ini dibanderol dengan harga Rp 38.900.000. Ada banyak seperti tentang Spark 740. Ini efektif replika anggaran-nurani model karbon dengan hukuman berat kecil. adalah perjalanan 120mm cukup untuk menawarkan banyak menyenangkan dan sangat dihargai di jalan yang lebih teknis - ini adalah sepeda yang Anda bisa dengan mudah ras lintas negara satu hari dan kemudian menjelajahi jalan remote berikutnya. Sementara kita lebih 'menetapkan dan lupa' jenis pengendara ketika datang suspensi kami, pengendara yang mencari kontrol instan setup mereka akan baik dihargai oleh perjalanan ini.