Review Spesifikasi & Harga Sepeda Scott Voltage FR 710 Terbaru

Scott Voltage FR 710 mengangkangi bahwa jalan tengah agak canggung antara penuh pada menurun rig dan panjang perjalanan motor trail. Tapi di mana hal itu berbeda persis dan apa jenis pengendara apakah itu sesuai?

Sama seperti yang saudara lagi-perjalanan, sepeda Gambler DH, Tegangan FR sangat disesuaikan - Scott ingin menjadikannya sebagai serbaguna mungkin. Binatang kecil kekar ini akan menerima garpu tunggal atau dual-mahkota, dan cangkir headset miring (disediakan) dapat digunakan untuk mengatur sudut kepala antara 62 dan 66 derajat.

wisata belakang dapat diperpanjang dari 170 ke 190mm dalam hitungan menit melalui kejutan flippable gunung, dan panjang chainstay dapat beralih dari standar 425mm ke kekar 410mm (meskipun pengaturan lebih pendek ini hanya dapat digunakan dengan roda 26in, tidak 650b yang Hoops sepeda lengkap datang dengan). Untuk membantu menjaga hal-hal yang kaku di bagian belakang, Tegangan FR menggunakan chunky one-piece Link untuk mendorong shock.
http://sepedascottbikes.blogspot.com/2016/03/review-spesifikasi-harga-sepeda-scott.html
Scott Voltage 710 ini membangun pasti bersandar ke arah sedikit kasar dan jatuh, dan itu akan bertahan pemukulan - meskipun itu berarti itu bukan cahaya. unit suspensi Fox di kedua ujungnya melakukan pekerjaan yang besar dari penjinakan hampir semua jejak Anda mencoba untuk mengatasi, sementara rem XT menawarkan diandalkan, listrik dikontrol dengan setiap meremas tuas. Super Gravity casing, senyawa VertStar Schwalbe Sihir Marys adalah surefooted pada setiap permukaan kami telah mencoba mereka terlalu.

Ini jelas dari awal bahwa Voltage FR di sini untuk dipalu. Meskipun kita berada di alam penuh pada berat badan menurun sepeda, itu mengayuh relatif baik dan akan - jika Anda memiliki kekuatan dan kesabaran - winch jalan sampai fireroad naik jika Anda melewatkan mengangkat tersebut. Tapi itu ketika Anda mulai bekerja dengan, bukan melawan, gravitasi bahwa Scott datang ke dalam sendiri.

Ini mungkin bukan rakasa dari sepeda yang Gambler ini, tapi tanpa titik apakah kita merasa seperti kami keluar dari kedalaman kami kapal 710. Thump menjadi batu, tetes atau akar-penuh lubang dan Anda akan datang keluar sisi lain tertawa.

Fox 36 di depan mengisap hits dengan kontrol dan ketenangan, sementara progresif dan diprediksi bagian belakang trek medan mengesankan dan meningkatkan kepercayaan diri sebagai jejak mendapat jelek. Meskipun Magic Marys yang cukup besar dan kuat kita tidak memiliki masalah dengan tusukan dan mereka hanya cakar tapak mereka ke hampir segala sesuatu yang mereka sentuh. Berikut ini adalah spesifikasi dari sepeda Scott Voltage FR 710.

Brakes : Shimano Deore XT
Cranks : Truvativ Descendant
Fork : Fox 36 Float FIT RC2
Frame Material : 6061 aluminium
Front Derailleur : e*thirteen LG1
Front Hub : Formula
Front Tyre : Schwalbe Magic Mary Super Gravity EVO VertStar 27.5x2.35in
Handlebar : Syncros FR1.5, 780mm
Rear Derailleur : SRAM X9
Rear Hub : Formula
Rear Shock : Fox DHX RC4
Rear Tyre : Schwalbe Magic Mary Super Gravity EVO VertStar 27.5x2.35in
Rims : Syncros MD25
Saddle : Syncros XM2.0
Seatpost : Syncros FR2.0
Shifters : SRAM X7
Stem : Syncros XM1.5, 50mm
Weight (kg) : 16.45

Sepeda Scott Voltage FR 710 ini dibanderol dengan harga Rp 53.800.000.lebih flickable, sifat-sepeda-taman ramah Voltage dibandingkan dengan Penjudi dan tinggi BB cukup rendah (340mm dalam pengaturan perjalanan lebih pendek) membuatnya banyak bersenang-senang di jalan mellower juga. Hit melompat dan hal-hal tetap stabil dan mudah untuk mengantisipasi, dan, harus Anda salah menilai hal-hal yang sedikit, Voltage tidak akan menghindar dari blatting menjadi arahan datar. Singkatnya kemudian, ini adalah sepeda mini-downhill besar - dan membangun sedikit lebih ringan akan melepaskan lebih dari potensi lezat nya.